Boneka Menyeramkan - 50 Boneka Paling Menyeramkan Di Dunia

Boneka Menyeramkan - 50 Boneka Paling Menyeramkan Di Dunia - Semua anak  perempuan, pasti akan senang dengan yang namanya boneka. Boneka adalah mainan yang imut dan lucu, sehingga banyak anak perempuan yang sangat senang memainkannya. Tapi tak hanya anak-anak perempuan saja lho yang suka dengan boneka, perempuan remaja dan dewasa  juga sangat senang dengan boneka.

Yang kita tahu selama ini boneka selalu identik dengan mainan anak-anak yang bentuknya sangat lucu dan imut banget! Dan Tentunya boneka selalu dianggap sebagai salah satu mainan favorit anak-anak. Namun faktanya, justru tidak semua boneka bisa dianggap sebagai teman main yang baik!

Bagaimana tidak, karena boneka-boneka yang akan kita lihat kali ini sama sekali tidak lucu maupun menggemaskan apalagi imut. Sosoknya yang mengerikan justru akan membuat siapapun akan kencing sambil berlari.

Hiii.. melihatnya saja seram, apalagi memeluknya, apalagi.. jika dia ada di dalam kamar, bisa-bisa setiap hari mimpi buruk. Ternyata, boneka seram tidak hanya ada di film horor. Ada banyak seniman atau orang yang sengaja membuat boneka menyeramkan. Ada yang iseng, ada yang menyelipkan pesan tertentu.

Seseram apa sih boneka-boneka setan ini? Apakah kamu benar-benar siap untuk menatap mata mereka? Nah, sebaiknya langsung saja kita lihat sosok boneka seram berikut ini. Tapi itu jika kamu memang punya nyali! Selamat bermain bersama boneka setan ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar