Penampakan Hantu Di Hotel - 3 Video Penampakan Hantu Di Hotel (Serem Pake Banget)

Penampakan Hantu Di Hotel - 3 Video Penampakan Hantu Di Hotel (Serem Pake Banget) - Di balik kemewahan sebuah hotel tersimpan kisah misteri. Bahkan, di beberapa hotel sering terlihat penampakan hantu.

Berikut hotel-hotel di dunia yang sering terlihat penampakkan hantu seperti dikutip Dailymail, Jumat (7/8/2015).1. Karosta Prison Hostel di Latvia.Bangunan ini digunakan sebagai penjara militer oleh Uni Soviet selama abad ke-20. Jadi, tidak mengherankan bila banyak penampakan hantu yang muncul di Karosta Prison Hostel.
Ribuan tahanan diceritakan meninggal di bangunan ini. Selama Perang Dunia II, tahanan Nazi dihukum mati dengan ditembak di penjara ini. Karenanya, para tamu sering mendengar suara seperti pintu sel terbuka dan rantai borgol bergema di lorong-lorong.

Namun, tamu dan staf hostel paling sering melihat penampakan hantu seorang wanita yang gantung diri berkeliaran di koridor.

2. Hotel Burchianti di Florence, Italia

Hotel ini diyakini penuh dengan makhluk halus, karena para tamu sering melihat penampakan hantu anak melompat-lompat menyusuri lorong. Selain itu, tamu Hotel Burchianti juga sering melihat penampakan sesosok hantu wanita sedang merajut pakaian di kursi.

Selanjutnya, ada pula cerita seram dari ruang yang pernah ditinggali oleh diktator Fasis dari Italia, Benito Mussolini. Banyak tamu merasa diawasi dan hembusan napas di leher belakang mereka.

3. Stanley Hotel di Estes Park, Colorado

Menurut para tamu yang pernah menginap di Stanley Hotel, banyak peristiwa menyeramkan terjadi. Mereka pernah mendengar suara anak-anak tertawa berlarian di lantai empat, namun tak terlihat wujudnya.

Tamu lainnya mengaku, mendengar dentingan piano di ruang musik, namun tidak ada seorang pun yang memainkannya. Selain itu, para tamu juga sering melihat penampakan hantu dari asisten rumah tangga di kamar 217.

4. Grand Hyatt Hotel di Taipei, Taiwan

Salah satu resor paling mewah di Taipei ini sebenarnya di bangun di bekas penjara Perang Dunia II. Kabarnya, para tamu Grand Hyaat Hotel Taipei, sering dihantui oleh hantu dari orang-orang yang dieksekusi di sana.

Oleh karenanya, paranormal sempat dipanggil untuk membantu mengusir hantu-hantu yang menggangu para tamu hotel. Bahkan, sebuah kain sutra China menghiasi lobi agar terlindung dari roh jahat.

5. Chateau de Brissac di Maine-et-Loire, Prancis

Hotel berbentuk kastil ini menyimpan kisah cinta yang tragis dari abad ke-11. Menurut cerita, pemilik kastil memergorki istrinya, Charlotte sedang tidur dengan kekasih gelapnya. Akhirnya, dia membunuh keduanya dengan brutal.

Kini, hantu Charlotte dikenal dengan sebutan The Green Lady yang sering menampakkan diri kepada para tamu. Hantu Charlotte dikatakan sering datang ke kamar tamu meminta tolong mencabut pedang yang tertancap di dadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar