Boneka Terseram Di Dunia - Top 5 Boneka Terseram Di Dunia

Boneka Terseram Di Dunia - Top 5 Boneka Terseram Di Dunia - Boneka merupakan sebuah mainan bagi anak-anak. beberapa boneka sudah menjadi trens saat ini seperti boneka panda misalnya. namun tidak semua boneka itu menyenangkan, ada beberapa boneka yang menyimpan beberapa misteri dan menakutkan

5. Boneka Okiku.Boneka Okiku Dari Jepang, Boneka Setan Yang Penuh Misteri - Menurut penuturan orang yang pernah melihat boneka ini, boneka ini memang seram dengan segala nuansa non logisnya. Bagaimana bisa benda mati bisa menumbuhkan rambutnya terus menerus.
Hampir seperti jenglot, boneka ini benar-benar di luar nalar. Seorang peneliti jepang mengungkapkan bahwa dari hasil uji forensik rambut yang ditumbuhkan boneka ini sama persis dengan rambut pada anak usia 10 tahun.

4. Boneka Annabele

Tahun 1970, seorang ibu berjalan ke toko hoby dan membeli boneka Raggedy-Anne sebagai hadiah untuk anaknya. Lalu mulailah kasus boneka hantu yang tidak biasa. Karena sifat Annabelle yang sangat jahat, di tahun yang sama ia mengganggu dua orang perawat yang menyebabkan dilakukan investigasi paranormal oleh gereja. Sekarang ia dikunci didalam gelas kaca yang tertutup rapat di museum occult untuk mengurungnya.

3. Boneka Robert

Sebulan setelah kedatangan Robert di rumah keluarga Otto, gangguan mulai muncul. Barang-barang suka hilang dan rusak, dan Eugene memiliki kebiasaan yang aneh, sering keluar dari jendela kamarnya dan jalan-jalan di tengah malam. Suatu ketika Eugene dipergoki keluarganya, tetapi ia menjawab “Robert yang melakukannya”.

Sekarang Robert bersemayam di Historic Custom House dan dipajang di display tertutup rapat. Ia masih mengenakan baju sailor suit Eugene dan memeluk teddy bear. Beberapa pengunjung menyimpan permen pepermint di depan displaynya dan sewaktu dikunjungi lagi hanya akan tersisa bungkusnya yang berserakan di sekitar Robert.

2. Boneka Katja

 Dari penampilannya saja boneka ini sudah tampak menyeramkan. Katja adalah boneka hantu asal Rusia yang konon berasal dari zaman Kekaisaran. Kabarnya boneka ini dibuat sekitar tahun 1730-an untuk salah seorang selir Tsar Rusia yang sedang mengandung.

Si selir sangat mendambakan anak laki-laki agar ia bisa melahirkan pewaris bagi tahta kerajaan. Malang, bukannya melahirkan anak lelaki si selir justru melahirkan bayi perempuan dengan wajah cacat. Karena menganggapnya sebagai aib, sang selir pun membakar bayinya hidup-hidup.Setelah itu, abu dari jasad si bayi dicampur dengan porselen dan dicetak menjadi boneka bernama Katja.

1. Boneka Pupa

Boneka ini dikenakan pakaian baju biru. Ia sering dilaporkan mengganggu orang yang merawatinya. Sering pula Pupa berada di tempat yang berbeda daripada tempat terakhir ia dilihat. Ada kejadian keluarga tersebut mendengar seseorang mengetuk kaca saat mereka melewati kotak pajangan tempat Pupa disimpan. Ketika mereka melihatnya, mereka melihat bahwa tangan Pupa berada di kaca dan posisinya berbeda dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar