Video Hantu Nyata Di Sekolah - Kumpulan Penampakan Hantu Nyata Di Sekolah

Video Hantu Nyata Di Sekolah - Kumpulan Penampakan Hantu Nyata Di Sekolah - Hantu di Tengah Kuliah-Ini cerita gue dapet dari sepupu gue yang kuliah di Z, Bandung. Kejadiannya sih sekitar tahun lalu yg menimpa anak-anak angkatan baru (1998).

Suatu hari anak-anak angkatan baru itu ada kelas sore kurang lebih jam 5 sampai jam 7. Kuliahnya waktu itu ada di lantai 2. Pokoknya bangunan fakultas Ekonomi itu sudah tua sekali…

Nah saat si dosen lagi pas lagi asyik-asyik si dosen nerangin pelajaran, pintu kelas diketuk and ada cewek cantik dengan dandanan mahasiswi heboh fully equiped masuk ke kelas sambil bilang “Maaf Pak mengganggu…saya cuma mau lewat saja”

Eh, jelas si dosen berang banget..wong waktu itu udah jam 6 sore.. si dosen balik negur si mahasiswi…”Sodari tahu sekarang sudah jam berapa?”

Ditegur gitu si cewek gak jawab..Dia terus aja nyelonong ke bagian belakang kursi… si dosen udah teriak2 aja “Anda jangan seenaknya saja yah!”

Semua mata mahasiswa lain sudah ngeliatin si cewek satu itu yang dengan santainya jalan terus ke belakang and…ngilang tembus tembok!!

Langsung sekita itu si dosen syok berat, dan mahasiswa lain panik berhamburan keluar kelas. Sejak saat itu kuliah sore ditiadakan.

Well, ini cerita heboh banget tahun lalu…tapi belon ada yg konfirmasi tentang kebenarannya… maklum waktu itu sepupu gue udah mau lulus kuliah. Dia gak kenal ama murid-murid angkatan baru, apalagi yang ikutan kuliah waktu naas itu. W, -Univ di Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar